Ambulance

Ambulance
Ambulance

Rabu, 23 Mei 2012

10 Langkah untuk Kesehatan Prima Dengan Menggunakan Kekuatan Pikiran

10 Langkah untuk Kesehatan Prima Dengan  Menggunakan Kekuatan Pikiran


Oleh Ben Sweetland



Seberapa bahagia anda? Mungkin Anda belum pernah bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini. Ini akan membuktikan sesuatu yang menarik untuk berpikir tentang hal ini sejenak dan melakukannya dapat dimulai sebuah alur pemikiran yang akan membawa Anda ke dalam keadaan kebahagiaan yang Anda belum dikenal sebelumnya. Kapan Anda memikirkan diri Anda seberapa bahagia anda? Ketika Anda bebas dari sakit dan nyeri? Ketika Anda dapat melakukan pekerjaan normal Anda tanpa kelelahan? Pertanyaan-pertanyaan yang bisa diminta sangat banyak, tapi pertanyaan besar adalah: Bahkan jika Anda bebas dari sakit dan nyeri dan mampu untuk melakukan pekerjaan Anda dengan biasa tanpa kelelahan apakah mungkin bagi Anda  merasa masih lebih baik?
Puncak dari kesejahteraan adalah semangat mental dan fisik, bila Anda dapat melemparkan diri Anda ke seluruh antusias "passion" apapun yang Anda lakukan apakah bekerja atau bermain, ketika pikiran Anda bebas dari kekhawatiran, karena Anda menerima masalah hari sebagai tantangan bukan mendekati mereka dengan rasa takut, ketika hati Anda bebas dari kebencian karena Anda memiliki mata yang melihat hanya untuk kebaikan orang lain, dan ketika todays Anda lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok Anda menantikan dengan antisipasi penuh sukacita.
10 Langkah Sederhana untuk Kesadaran Kesehatan
Berikut ini adalah sepuluh langkah sederhana untuk kesehatan mental dan fisik berseri-seri, yang semuanya Anda perlu mengembangkan kesadaran kesehatan:
1. Memiliki insentif untuk ingin menjadi aktif-hidup di atas dunia. Kita bisa melakukan hampir semua hal jika kita benar-benar ingin. Hal ini berlaku untuk kesejahteraan fisik sebanyak seperti halnya untuk apa pun. Kita mungkin melakukan gerakan dalam melakukan sesuatu ditujukan untuk kesehatan yang lebih baik, tetapi, kecuali tindakan kami yang didukung oleh keinginan membara untuk sukses, kita tidak perlu mencari hasil yang spektakuler dan bersinar.
Ini bagus untuk merasa baik, untuk memiliki up-dan-di-'em perasaan, tapi sebelum kita dapat membuat kemajuan dalam menciptakan perasaan seperti itu, kita harus memiliki alasan yang baik yang kuat untuk melakukannya.
Langkah 1, oleh karena itu, adalah untuk memperoleh insentif-alasan yang sah karena ingin setiap serat dari keberadaan Anda untuk membuih dengan energi bersemangat.
Hanya beberapa saran akan ditawarkan sebagai starter pikiran, tetapi untuk insentif nyata, mengeksplorasi pikiran bahwa dari Anda untuk mempelajari apa yang Anda ingin capai-atau lebih.
Apakah Anda ingin menjadi kekuatan di komunitas Anda? Apakah Anda ingin memiliki tipe kepribadian yang bergoyang orang? Forcefulness bukan pertanyaan tentang bagaimana Anda pitch suara Anda, atau seberapa keras Anda berbicara. Ini adalah refl  eksi dari peringatan pikiran dan tubuh yang hidup dan dinamis kuat.
Apakah Anda ingin memiliki lingkaran besar mengagumi teman-teman? Apakah Anda ingin menjadi orang yang dipilih untuk menyatakan pendapat dan saran, karena ada sesuatu tentang Anda yang merinci otoritas?
Apakah Anda ingin dipilih untuk jabatan penting di pondok atau klub, karena magnetisme pribadi Anda?
Mungkin keinginan Anda akan berjalan sepanjang baris prestasi pribadi. Anda mungkin telah mengatakan: "Saya akan mengambil studi musik, jika saya merasa lebih baik." Atau, mungkin saja lukisan atau penguasaan salah satu kerajinan banyak.
Aku mungkin seribu mil dari apapun yang hampir mendekati insentif Anda sendiri. Anda bisa tunggal dan memberikan apa saja untuk pasangan yang tepat, tetapi merasa Anda tidak memiliki pemuda atau daya tarik fisik untuk menarik lawan jenis.
Tapi, terlepas dari apa keinginan Anda, mendapatkan insentif yang akan memberikan alasan untuk ingin berada di puncak fisik dan mental, kemudian Anda akan berada dalam posisi untuk mendapatkan maksimum baik dari langkah-langkah yang mengikuti.
2. Tahu Anda BISA mendapatkan kesehatan yang lebih baik dan berumur panjang. Satu-satunya orang yang pernah dicapai sesuatu adalah mereka yang tahu mereka bisa. Untuk mendekati tugas apapun dengan keraguan dalam pikiran Anda tentang kemampuan Anda untuk melakukannya adalah langkah tertentu terhadap kegagalan.
Kesehatan apung bukan sesuatu yang kita memperoleh dengan keberuntungan. Ini adalah refleksi dari cara kita berpikir dan cara hidup kita. Badan yang berderik dengan sakit dan nyeri tidak diberikan kepada kita oleh Takdir sebagai hukuman dari beberapa jenis. Kami memiliki mereka karena cara kita hidup dan berpikir.
Kesalahan yang membuat kebanyakan orang adalah berpikir bahwa harga yang kita bayar untuk keadaan gembira kesejahteraan sangat tinggi, pahala tidak layak usaha. Betapa sangat salah!
Orang mungkin mengatakan bahwa pengorbanan adalah bagian dari harga yang kita bayar untuk tubuh yang penuh semangat hidup.
Tapi apakah itu? Mari kita beberapa kebiasaan sebagai contoh. Pikirkan mereka yang merokok secara berlebihan dan tangan yang mengguncang jika mereka tanpa rokok selama beberapa saat. Apakah akan pengorbanan jika mereka berlatih moderasi sejauh merokok akan menyenangkan, bukan sarana untuk menjaga dari penderitaan? Pikirkan mereka yang minum terlalu banyak. Apakah penderitaan intens dari mabuk pahala yang mereka peroleh dari kebiasaan itu? Apakah akan pengorbanan untuk menyarankan moderasi, yang minum bisa diambil sekarang dan kemudian untuk sosialisasi, bukan menjadi sarana geser salah satu dari semua kemiripan budaya dan perbaikan?
Pada pikiran pertama mungkin sulit untuk percaya bahwa kita berkorban lebih dengan tubuh yang sakit dari yang kita lakukan untuk memiliki dan mempertahankan tubuh senang-to-be-hidup. Pikirkan lagi dan Anda akan segera setuju. Mencerminkan lebih banyak hal yang Anda bisa dan akan dilakukan, telah Anda merasa seperti itu. Pikirkan tempat Anda akan dikunjungi, Anda memiliki semangat mental dan fisik untuk melakukannya. Dan berpikir tentang jam yang tak terhitung hanya merasa "cocok setengah."
Penilaian Anda memberitahu Anda bahwa jika Anda memulai sebuah program yang bertujuan mulia kesehatan, Anda dapat mencapainya. Jadi, Langkah 2 adalah untuk mengetahui Anda dapat memperoleh kesehatan yang lebih baik dan berumur panjang.
Mungkin perlu untuk menggunakan sedikit disiplin mental dalam mengembangkan kesadaran kesehatan yang lebih baik. Jika, selama bertahun-tahun, Anda telah melihat diri Anda sebagai salah satu di bawah par fisik, akan diperlukan upaya untuk mendapatkan diri Anda ke titik di mana Anda tahu, tanpa keraguan, Anda dapat menikmati kesehatan yang bercahaya. Gerak menciptakan emosi, kita belajar, jadi, selama beberapa hari, tahan untuk berpikir: Aku BISA mendapatkan kesehatan yang kuat. Tentu saja, menerima pemikiran bahwa Anda bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik tidak cukup. Anda harus mengambil langkah-langkah yang akan membuat kesehatan yang lebih baik kenyataan. Dengan kata lain, kesadaran bahwa kesehatan yang baik adalah dalam genggaman Anda harus diwujudkan dengan tindakan.
3. Dapatkan pikiran Anda agar. Seperti yang Anda pelajari di bab sebelumnya, kata "psikosomatik" sekarang sering didengar sehubungan dengan penyakit dari berbagai macam. Dokter termasuk banyak, banyak penyakit dalam daftar panjang dari mereka yang berasal dari pikiran. Fakta ini tidak berarti bahwa seseorang psychosomatically sakit gila, melainkan hanya berarti bahwa hasil kondisi yang paling psikosomatik dari rasa takut dan khawatir.
Sakit maag dianggap sebagai sebagian besar berasal dalam pikiran; "ketegangan" yang kita sebut, tapi apa ketegangan mental selain khawatir atas kondisi tertentu, atau takut hidup kita bahwa kita akan terbukti tidak memadai untuk mengatasi mereka?
Definisi saya tentang kekhawatiran memegang gambaran mental dari hal yang tidak kita inginkan, bukan hal yang kita inginkan. Pikirkan tentang hal ini sejenak, dan Anda akan setuju.
Kita juga bisa mengatakan bahwa kekhawatiran adalah bukti keraguan dalam kemampuan kita untuk memecahkan masalah yang menyebabkan khawatir. Mungkin jika kita melihatnya dari sudut ini, kita mungkin kaku Duri kita sedikit dan membuktikan kepada diri kita sendiri dan orang lain bahwa kita adalah lebih besar dari obyek khawatir kami, dan akan melakukan apa yang diperlukan untuk mengubahnya.
Sadarilah bahwa kekhawatiran tidak pernah membantu apapun. Sebaliknya, itu merusak kesehatan dan kebahagiaan blok.
Penguasaan diri adalah hadiah yang datang kepada orang yang dapat menaklukkan rasa takut dan khawatir-dan mereka mudah untuk menaklukkan-jika seseorang akan menerima dan bertindak berdasarkan kebenaran:
"Khawatir mencegah kita melakukan hal yang sangat yang akan menyediakan cara untuk mencegah khawatir."
4. Pelajari hal-hal yang harus dan tidak boleh melakukan A bijak pernah berkata: "Sukses berasal dari melakukan hal-hal yang Anda tahu harus Anda lakukan, dan tidak melakukan hal-hal yang Anda tahu Anda tidak harus lakukan."
Dengan bijak dapat dikatakan bahwa menyegarkan kesehatan akan dihasilkan dari mengikuti saran waras. Tapi, yang penting pertama adalah tahu persis apa yang harus dan tidak boleh lakukan. Dimana informasi penting ini diperoleh?
Saat kita menjadi dijiwai dengan pikiran apapun, kita menjadi hampir magnet bagi informasi tentang hal itu. Kita tertarik pada buku dan majalah yang mencakup berbagai tahapan itu. Pikiran kita dan pikiran tinggal atasnya.
"Sebuah kesalahan yang ditemukan setengah diatasi," belajar saya ketika baru saja laki-laki. Saya percaya jika saya harus mengambil kesehatan riang sebagai tujuan, hal pertama yang saya ingin tahu adalah kondisi tubuh saya saat ini. Karena itu saya ingin, mari dokter saya memberi saya pemeriksaan kepala hingga kaki, jadi saya akan belajar banyak hal yang saya harus dan tidak boleh lakukan mengenai tubuh fisik saya.
Seorang arsitek visualisasi ide-idenya karena mereka datang kepadanya. Pada papan gambar, dan dengan instrumen, ia mengembangkan pikirannya secara obyektif. Karena kita adalah arsitek dari makhluk kita sendiri dan urusan, akan lebih baik untuk memulai dengan membuat daftar hal-hal yang kita harus dan tidak harus melakukan dalam mengejar kesehatan kita bersinar.
Sebuah rencana aksi harus dipahami yang akan mencakup kegiatan pada hal-hal yang harus kita lakukan, dan disiplin dalam menghindari hal-hal yang seharusnya tidak kita lakukan. Tentu program kami aksi akan mencakup pengawasan terhadap makanan yang kita makan. Tapi di sini dan sekarang saya katakan bahwa makan untuk kesehatan yang kuat tidak berarti menyerah hal yang Anda ingin mendukung mereka Anda tidak menikmati.
Vitamin dan mineral adalah sebagai penting untuk kesehatan yang prima sebagai cahaya dan air bagi tanaman. Untuk memiliki kekurangan vitamin atau mineral baik berarti hidup dalam tubuh bawah par fisik, salah satu yang akan rusak bertahun-tahun sebelum seharusnya.
Persentase yang mengejutkan banyak orang menderita kekurangan gizi, bukan karena mereka makan terlalu sedikit, tetapi karena makanan yang mereka makan kekurangan elemen yang diperlukan untuk kesehatan.
Memilih diet item diakui untuk vitamin dan mineral tertentu ada jaminan bahwa mereka sedang diperoleh. Tanah perawan yang baik memegang kelimpahan mineral penting untuk kesehatan tetapi, di semua bagian negara itu, mineral ini sedang habis jauh lebih cepat dari alam atau petani dapat menempatkan mereka kembali lagi. Mereka digunakan oleh overcropping, terbawa oleh erosi, luntur oleh hujan.
Vitamin yang bukan makanan. Mereka tidak berubah menjadi darah, daging dan tulang, atau memasok energi dengan substansi mereka sebagai bahan makanan dilakukan. Mereka bertindak bukan sebagai link penting dalam proses kimia dimana tubuh mengubah makanan menjadi jaringan, menghilangkan produk limbah, dan menghasilkan energi. Tanpa vitamin proses-proses penting tidak bisa melanjutkan.
Memilih makanan dengan hati-hati selalu merupakan tindakan pencegahan yang bijaksana, tapi yang bertekad untuk memiliki gemilang, senang-to-be-hidup kesehatan, tidak akan mengambil risiko semua elemen penting dari bahan makanan yang diduga mengandung mereka, tapi akan membuat tertentu dari diet seimbang dengan menambahkan suplemen makanan yang diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya.
5. Mengembangkan ANTUSIASME yang harus dilakukan dan tidak melakukan Mendapatkan fakta hanya diberikan sangat penting dalam mencapai tujuan kami: Kesehatan Mental dan Fisik Radiant, tetapi, hanya memperoleh informasi ini tidak cukup.! Kita harus mengembangkan antusiasme untuk membawa melalui; untuk menempatkan ke dalam operasi rencana yang akan memastikan kesehatan bercahaya.
Ada satu kata, yang umum bagi kebanyakan dari kita, yang telah bertanggung jawab untuk banyak kegagalan kita dalam hidup. Kata itu adalah besok. Seberapa sering kita belajar dari sesuatu yang akan sangat membantu kami, dan kami memutuskan untuk melakukannya-besok? Dan, tentu saja, besok tidak pernah datang.
Jika Anda telah membaca dengan pikiran yang serius, Anda antusias kanan sekarang!
Anda mulai melihat pemandangan dari mendebarkan kebahagiaan dengan pikiran yang berkilau didukung oleh tubuh yang dinamis. Masalah yang sampai sekarang menjadi kekhawatiran bagi Anda sekarang muncul sebagai tantangan. Namun, seperti Anda mengintip di balik tirai dan membayangkan masa depan yang baru Anda, tidak mengizinkan penundaan untuk membuat Anda berpikir besok sebagai titik awal. Mulai sekarang; saat Anda meletakkan buku ini ke samping. Awal tidak perlu menjadi satu fisik, melakukan sesuatu mata dapat melihat. Awal dapat menjadi tekad Anda, resolusi itu, karena warisannya yang benar Anda adalah kesehatan mental dan fisik bersemangat, Anda, dari saat ini dan seterusnya, akan melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk membuatnya menjadi bagian dari keberadaan Anda.
6. Waktu bertahun-tahun off dari hidup Anda melalui tindakan Anda Gerak menciptakan! Emosi. Para pria dan wanita yang membuat teman-teman anak-anak mereka dan yang masuk ke dalam kegiatan pemuda akan tetap muda jauh lebih lama daripada orang tua yang hidup seperti tradisional kuno ibu dan ayah.
Kami tidak dapat bertindak muda tanpa merasa muda, dan ketika kita merasa muda, kami menempatkan proses Alam untuk bekerja ke arah membuat kita muda.
Menari, berenang, mendayung, mendaki gunung, adalah beberapa kegiatan yang mempromosikan kesejahteraan fisik. Tapi, di sini, sehubungan dengan hiburan, ada pikiran yang sangat penting. Jangan lakukan apa pun hanya karena Anda pikir akan baik untuk Anda. Karena, seperti yang kita pelajari pada Langkah 2, ada hubungan yang pasti antara pikiran dan tubuh, belajar menyukai hal yang Anda lakukan. Jika Anda menari, menikmatinya dengan penuh kekuasaan, dan Anda akan mendapatkan dari kombinasi manfaat psikologis dan fisiologis. Hal ini berlaku dengan semua bentuk lain dari latihan. Semakin Anda menyukai mereka, akan semakin besar keuntungan Anda.
Pakaian kami memainkan bagian penting dalam cara kita merasa. Jika kita memakai pakaian membosankan, kita tidak merasa sebagai gay seperti ketika kita berpakaian warna-warni. Meskipun itu selalu penting untuk menggunakan rasa yang baik, tidak ada aturan yang melarang mengenakan pakaian yang mengekspresikan keceriaan kami.
Apa yang Anda gemari sepuluh, dua puluh atau mungkin tiga puluh tahun yang lalu? Cobalah untuk memperbaharui minat Anda di dalamnya. Anda mungkin menemukan tahun harfiah meluncur dari usia Anda saat Anda melakukannya.
7. Melakukan diet mental. Lagi-lagi mengacu pada penyakit psikosomatik, kondisi fisik yang berasal dari pikiran, saya berani mengatakan bahwa diet mental lebih penting daripada fisik.
Ketika Anda telah mempelajari seluruh buku ini, pikiran negatif menghasilkan reaksi negatif. Seorang filsuf tua pernah berkata: "Carilah kawan-Mu di antara rajin, karena menganggur akan menyedot energi-Mu dari pada-Mu." Apakah atau tidak ini benar, mengingat beberapa kunjungan Anda telah dengan percakapan mereka yang terbatas pada mata pelajaran yang murung dan bencana. Ingat bagaimana suram seperti saat kau meninggalkan mereka? Di sisi lain, memikirkan waktu yang dihabiskan dengan, yang optimis penuh harapan, dan Anda akan ingat perasaan terinspirasi, dan ingin melakukan hal-hal besar sendiri.
Disiplinkan diri Anda untuk berpikir dalam hal kesehatan dan kebahagiaan. Pilih materi bacaan yang akan mendorong Anda untuk mendaki ke ketinggian yang lebih besar.
Jangan memanjakan diri dalam percakapan negatif. Saat menulis surat, melihat berapa banyak dorongan yang dapat Anda berikan, daripada membuat mereka disertasi alam sengsara.
Rahasia kebahagiaan adalah tidak melakukan hal-hal yang Anda ingin lakukan, tetapi dalam menyukai hal-hal yang harus Anda lakukan. Penerimaan pemikiran ini akan menjadi langkah maju dalam diet mental Anda.
Pada Langkah 5 Anda bertekad untuk meninggalkan kata besok dari kosakata Anda sejauh penundaan yang bersangkutan. Ini jelas berlaku untuk diet mental Anda.
Anda ada di dalamnya-sekarang.
8. Mengajar orang lain bagaimana untuk memiliki kesehatan mental dan fisik bercahaya. Memang benar bahwa kebahagiaan berasal dari memberikan kebahagiaan, dan bahwa untuk mengajar orang lain bagaimana untuk mendapatkan kesehatan mental dan fisik bercahaya akan membuat kita sangat bahagia. Ada, bagaimanapun, alasan lain untuk saran yang diberikan dalam langkah ini.
Kami tidak dapat berhasil mengajarkan apapun kepada orang lain tanpa memberikan contoh. Akan ganjil untuk memberitahu orang lain bagaimana menjadi gembira dan penuh semangat hidup, jika kita menyeret diri kita bersama mencari hanya setengah hidup. Kami ingin menunjukkan apa hidup berarti bagi kita, sehingga akan menjadi inspirasi bagi orang lain untuk mengikuti teladan kita.
Karena amal dimulai di rumah, membujuk beberapa anggota keluarga Anda untuk bergabung dengan Anda dalam mencapai kesehatan mental dan fisik bercahaya.
Memulai gerakan di antara mereka dengan siapa Anda bekerja, tidak hanya untuk kebaikan Anda akan melakukannya, tapi untuk apa yang akan lakukan untuk Anda.
Hampir semua yang kita lakukan dalam hidup didasarkan pada kebiasaan. Kita hidup menurut pola kebiasaan yang telah kita buat. Beberapa kebiasaan yang baik, beberapa tidak. Dalam mengikuti Langkah 8, Anda secara tidak sadar melatih diri untuk membuat dan hidup menurut pola kebiasaan baru dan sangat menguntungkan.
9. Hidup benar Kedua kata bisa! Menuntun Anda ke jalan yang berbeda pemikiran. Mereka bisa mengacu pada makanan Anda, kebiasaan Anda, untuk modus seluruh hidup Anda.
"Biarkan hati nurani Anda menjadi panduan Anda" adalah makna yang ingin saya sampaikan. Untuk berbicara tentang hubungan kita dengan orang lain mungkin tampak jauh dari dasar-dasar kesehatan yang baik, tetapi psikolog tahu bahwa hal yang kita lakukan yang menantang kita harga diri yang tercermin dalam kondisi fisik kita.
Seseorang yang tidak bisa diandalkan tidak pernah menikmati kesehatan yang prima umum untuk orang yang dihormati karena ketergantungan itu. Orang yang tepat waktu, tidak di atas dunia fisik. Mengapa? Karena sesuatu psikologis mengganggu dia dalam. Tanpa sadar ia kehilangan sejumlah harga diri, dan penyakit psikosomatik biasanya hasilnya.
Sehubungan dengan Langkah 9, saya tidak dapat mengabaikan disposisi. Satu dengan sifat buruknya tidak pernah menikmati kesehatan yang penuh semangat. Halaman dapat ditulis membuktikan bagaimana sifat buruknya merusak kebahagiaan dan kesuksesan, tapi untuk efeknya pada kesehatan Anda meminta dokter Anda. Mintalah ia untuk menjelaskan bagaimana kemarahan sebenarnya melepaskan racun dalam aliran darah yang memperlambat pencernaan dan mendorong salah satu dari daftar panjang penyakit.
Kemarahan dan alasan tidak pergi bersama-sama, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa ketika kita marah, kita katakan dan lakukan banyak hal yang kita nanti menyesal. Anda dapat melihat, karena itu, bahwa dengan menyerah pada kemarahan, Anda benar-benar menghambat kemajuan Anda, dan merugikan beragam untuk tubuh fisik Anda.
10. Jadilah bahagia! Seorang dokter terkemuka dan sukses pernah berkata bahwa orang bahagia jarang sakit, tapi ketika dia, dia merespon terhadap pengobatan jauh lebih cepat daripada orang lain. Anda tidak akan menemui kesulitan dalam menyetujui dengan dokter ini, jika Anda akan mencerminkan beberapa saat. Anda tahu bahwa Anda merasa jauh lebih baik, secara fisik, ketika Anda puas dari yang Anda lakukan ketika Anda sedang sedih dan tertekan. Anda juga tahu bahwa ketika Anda tidak cukup sampai dengan nominal, dan sesuatu terjadi untuk menimbulkan kegembiraan besar, Anda sekaligus merasa lebih baik.
Ini akan menunjukkan mengapa dua kata Be Happy membuat kesimpulan yang tepat untuk ini
Kebahagiaan berasal dari dalam. Anda sekarang memiliki-dan akan selalu memiliki kebahagiaan-semua ada. Untuk menjadi bahagia adalah hanya untuk mengekspresikan kebahagiaan. Dan untuk mengekspresikan kebahagiaan adalah untuk mengambil langkah maju menuju memperoleh habis-habisnya, kesehatan bersinar.
Anda sekarang memiliki 10 Langkah, tapi ini hanya awal. Dari saat ini dan seterusnya, mereka menjadi bagian dari rutinitas harian Anda. Pikirkan tentang mereka, berlatih mereka, hidup mereka. Sebuah kehidupan baru dan sangat menyenangkan menanti Anda.
Kutipan dari "Grow Rich When You Sleep"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar